Minggu, 04 Januari 2009

Ujian Semester Gasal di MANSA

Senin, 5 Januari 2009 tepat pukul 07.00 WIB telah dimulai pelaksanaan ujian semester gasal di MAN 1 Kota Mojokerto. pada hari pertama pelaksanaan ujian semester ini masih banyak ditemukan kendala-kendala yang dapat mengganggu jalannya ujian, di antaranya masih banyak siswa yang antri untuk menyelesaikan administrasi sekolah sebagai syarat wajib mendapatkan nomor ujian, bahkan ada siswa yang belum bisa menyelesaikan administrasi sampai batas akhir penyelesaian administrasi sekolah.
Sebenarnya masalah ini sudah disampaikan jauh-jauh hari, bahkan sudah melalui surat pemberitahuan ke orang tua namun sampai batas terakhir pembayaran hari Sabtu, 3 Januari 2009 masih banyak yang belum bisa melunasi kewajiban administrasi.
Pada anak-anak yang demikian wajib mendatangkan orang tua ke sekolah sebagai tindak lanjut pembinaan siswa dengan tujuan untuk memupuk komunikasi dan belajar tanggung jawab pada diri siswa karena setelah diamati ternyata banyak siswa yang memiliki hambatan komunikasi dengan orang tuanya. Hal ini mengakibatkan siswa tersebut terganggu pada saat pelaksanaan ujian semester kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar